Tuesday, January 18, 2011

About Nikita Willy

karana gue nge fans banget sama nih yang namanya nikita willy, gue pingin nulis di blog gue tentang dia :D

Nikita Willy ini punya nama lengkap Nikita Purnama Willy
yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 tahun 1994. dia anak pertama dari 2 bersaudara, adiknya bernama winona.
Nikita Willy ini sebenarnya buka orang Jakarta, tapi Padang seperti nyokap dan bokap gue. hobinya juga ga beda jauh sama gue (ngarep banget) yaitu travelling and shoping, hehehe

kalau kamu mau accountnya nikita willy di twitter? aku punyaa, hehehe
twitter : @nikita_willy
gue udah follow dia lama banget, tapi gue ga di follback follback :(, padahal aku udah lebih dari 100 nge-mention dia buat follback gue

mungkin ini kala yaa yang bisa gue sampaikan ke lo para pembaca

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan