Wednesday, January 26, 2011

january 25th, 2010

its nothing special in my birthday, hahaha

gue mau cerita nih sama kalian-kalian :D
menurut gue, ulang tahun gue yang ke 15 itu, biasa-biasa ajaa.. ada senang dan buruknya..

senangnya, ternyata nyokap dan bokap gue ga lupa sama hari ulang tahun gue.. temen-temen gue juga ga lupa dong pastinya, hehe

buruknya, umur gue makin tua ajaa (ya semoga aja tapi umur makin tua, tapi ilmu makin lancar, hehehe) terus yang kedua, gue mesti merogok kocek dalem-dalem buat traktir temen-temen gue (padahal uang bokap sama nyokap).. dan yang ketiga, pas sampe rumah rencananya gue mau ngerjain VCB buat nyolder tugas PTD.. eh, ga ada angin ga ada ujan, VCB gue ilang! apa ga sebel, udah di solder eeeeeh malah ilang..

ternyata ulang tahun gue yang ke 15 ini, lebih banyak buruknya yaa dari pada senengnyaa, hehehe..

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan