Wednesday, February 9, 2011

SBIDU!

uhm, I LOVE SBIDU VERY MUCH! disana gue bisa lakukan apa saja yang gue mau.. mau nunggunging? tidur? belajar? main? nonton tv? dengerin musik? berak?(hehe ngga deng kalau berak) apa aja deh..

para pembaca pasti bingung, apa sih sbidu itu?
gini deh, gue jelasin yaa.. sbidu adala singkatan dari SBI Dua.. sbidu itu kelas.
kalian tau kelas kan? kelas itu tempat kita bernaung untuk belajar bersama teman dan guru di sekolah.. tapi kelas gue ini bedaa (ya mungkin ga kelas gue aja, hehehe), soalnya kita bisa melakukan apa saja disitu, ga cuma belajar..

oh iya, Para personil SBIDU (ceilah personil kaya apa aja, hehehe) berubah-ubah setiap tahun maupun semester.. pasti selalu berkurang, huhuhu... jadi kangen sama kalian-kalian yang udah pindah :(

okeeh, ini gue kasih liat foto personil SBIDU pas kelas 8

ganteng-ganteng dan cantik-cantik? dan yang pasti mereka semua asik, hehehe
tapi difoto itu ga lengkap, ada 1 orang yang ga ikut, dia ga ikut karena sesuatu hal (biaslah anak masa anak mudo)..
 tapi semoga kelas 9 ini.. pas foto bersama, ga ada yang ga ikut lagi, dan semoga personilnya komplit (apa bedanya coba)

pasti kalian semua sekarang udah tau apa itu SBIDU.. dan gue yakin pasti di kelas kalian masing-masing punya singkata atau julukan masing-masing di setiap kelas

@monpera, Balikpapan
kalau gitu, Udah dulu yee postingan dari gue, lain kali dan kalau ada kesempatan pasti gue bakal ngeposting  lagi dan menghibur kepada para pembaca :D

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan