Thursday, April 7, 2011

Beard Papa

Pasti kalian semua sudah pada kenal apa itu beard papa..
tapi jangan salah ngartikan yaa, tar dikira malah jenggot papa, hehehe

Yummy
Beard papa adalah gerai makanan yang berasal dari negeri Jepang dan menjual roti puff yang diisi bermacam-macam cream beraneka rasa, dan salah satu produk roti yang gue sukaa... gue suka banget sama beard papa.. jadi pas gue di Jakarta deh baru beli beard papa atau ga, pas bokap nyokap atau abang gue mau kesini gue suruh beli beard papa..
Sumpah,beard papa rasanya enak banget, gua ga bakal bosen kalau makan beard papa.. Gue kalau beli beard papa di bandara Seokarno-Hatta , habis ga tau lagi dimana..

I LIKE IT
Gue pertama kali rasain beard papa belinya bukan sama Bonyok gue, tapi sama teman-teman gue.. jadi waktu itu pulang dari kota Bandung langsung ke bandara Soekarno-Hatta terus pas mau ke ruang tunggu ketemu toko yang tulisanya Beard Papa.. yaudah karena gue tertarik jadi gue beli deh rotinya satu.. pas nyampe di ruang tunggu gue makan.. Asoy banget dah rasanya, MANTAP.... ya memang sih harganya rada mahal dari roti-roti yang lain, TAPI rasanya memang enak.. Pokoknya Klop banget deh ni roti sama gue

Tapi gue sangat sayangkan, kenapa sih Beard Papa ga buka cabang aja di Balikpapan, pasti banyak peminatnya kok..

5 comments:

Anonymous said...

Bro nny dunk,letak papa beard dibandara nya dmn ny si?
Ma brpaan yak hehehe....
Thanks

Unknown said...

ada di bagian atas, deket lobby untuk nuggu.. sekitar 11 rb

Anonymous said...

Maksudny dilantai 2 ya bro?diterminal brp?kmrn naek pesawat ap bro ? :) thx

Unknown said...

yooi.. di apa aja terminal 1 sama 2 ada kok.. waktu itu garuda, di lion juga ada kok

sanah said...

kmrn wktu plg ke bpp dari surabaya jg nyobain.. dan rasanya gilaa enak bgt.. sayang di bpp blm ada..

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan