Friday, July 8, 2011

Cool Place

Uhm, gue kehabisan topik nih.. jadi gue pingin ngepost tetntang negara atau kota-kota yang pingin gue datengin deh..

Jadi, waktu itu gue nonton film The Tuorist..

Exited banget deh gue sama ini film.. gue suka banget sama settingan filmnya.. ga tau kenapa, gara-gara ni film gue pingin ke Venice, Italia.. kayanya keren gimana gitu.. biasa transportasi utama kan mobil ya, ini kapal...
Kapan ya gue bisa ke sono? semoga mimpi gue bisa jadi kenyataan deh.. siapa tau tar gede gue bisa pergi Venice..

Terus, gara-gara nyokap gue waktu itu ke Turki.. gue jadi pingin banget juga ke turki, lebih tepatnya di Istanbul, turki.. Kayanya keren gimana gitu kalau kesana.. bangunan2nya keren, salut deh sama arsitekturnya.. terus unsur Islamiahnya juga muncul..

Semoga aja deh, gue juga bisa kunjungi nih tempat.. kan semua ga ada yang ga mungkin :D

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan