Thursday, February 17, 2011

About My Brother

I have one Young Brother.


ade gue ini adalah, ade pertama gue. namanya Afdhal Rifadil Sidiq. dia lahir di Balikpapan, 5 Desember 1999. dia bersekolah di SDN 003 Bal-sel. dia lagi siap-siap mau ujian nih, sama kaya gue. soalnya ade pertama gue ini sekarang udah kelas 6. tapi gue bingungnya, biarpun dia udah kelas 6, tetap aja doyan mainnya ga ilang-ilang. Yaaaa, mungkin dia belum merasakan seperti saya rasakan sekarang, jadi biarkan saja lah.. hobinya main bola, hampir setiap sore dia main bola di lapangan Futsal yang ada di komplek gue.dia cakep sih, malah kata teman-teman gue, dia lebih cakep dari  gue (gue sih, biasa aja..).

itu aja sih pingin gue post.. gue cuma pingin ngenalin ade cowo gue ini, hehehe.. yang pasti gue sayang sama dia.

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan