Saturday, February 19, 2011

My Icha :D

Pasti kalian kira itu cewe gue, atau kakak gue, atau sahabat gue atau mungkin nyokap gue..

Tapi, kalian semua salah besar,hehehe..  karena icha itu adalah salah satu hewan yang pernah gue pelihara maupun gue rawat. Icha adalah kelinci gue.  Gue seneng banget sama icha, biarpun gue ga berani megangnya tapi gue tetep sayang sama dia..

ya mirip-mirip gini lah Icha gue
tapi sayaang, sekarang icha udah ga ada, antara kabur atau di curi.. padahal icha lucu banget, kulitnya putih bersih, gendut lagi kaya pemiliknya :D.. dan padahal gue udah rawat dia dari kecil sampe besar dan gemuk, tapi  sayang banget sekarang dia udah ga ada lagi, huhuhu..

Itu aja yang bisa gue certain ke kalian, mungkin di lain tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit maupun detik, gue bisa nyeritain hewan-hewan lain yang pernah gue rawat.. bye-bye para pembaca

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan