Saturday, February 19, 2011

Kelebihan Gue

Waktu itu gue kan pernah cerita ke kalian apa kebodohan gue.. dan setiap orang pasti punya kebodohannya dan kelebihannya juga.. soalnya ga ada di dunia ini manusia yang sempurna (ce elah bahasa gue)..

Kalau gitu, sekarang gue mau certain kelebihan gue ya :D
Kalian tau ga apa kira-kira kelebihan gue? Hehehe.. gue punya salah-satu kelebihan gue yang ga bisa gue tutup-tutupin.. dan setiap orang yang pernah ketemu, kenal ataupun melihat gue pasti tau, apa kelebihan gue..

Tapi, gue ga mau punya kelebihan itu secara terus menerus, gue pasti bakal burasaha sekuat mungkin untuk ngurangin kelebihan gue itu.. dan karena gue baik, gue mau kok kasih ke kalian kelebihan gue itu.. dan Kelebihan gue saat ini adalah KLEBIHAN BERAT BADAN, hahaha.. itu lah kelebihan yang gue punya sekarang.. 

Kelebihan Gue
Biarpun itu kelebihan yang gue punya, tapi menurut gue, itu bukan kelebihan yang baik, hehehe..  jadi, gue mau mengurangi sedikit kelebihan gue (gue bukanya takabur ataupun sombong kok, hehehe) dan membagi-bagikannya ke kalian para pembaca.. tar di lain kesempatan gue bakal kasi tau kok gimana caranya memiliki kelebihan berat badan seperti gue, hehehe..

Bagi para pembaca, terima kasih ya udah mau baca blog gue, see youuuu

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan