Thursday, February 17, 2011

About My Sisters

I have 3 Sisters, one young sister and two old sisters


kakak gue yang pertama namanya Frizda Primabrian. Dia lahir di Balikpapan, pada tanggal 6 Februari 1988. Sekarang kakak gue yang pertama udah lulus kuliah dari Insitut Teknologi Bandung (ITB) dan sarjana kimia. sekarang kakak gue yang pertama lagi ngelamar-ngelamar kerja. Kayanya hobinya itu Traveling, tapi dia suka jalan-jalannya yang ribet gitu, kaya ke gunung, pantai, pulau-palau aneh. Dia juga doyan Hunting Photo.










Kakak gue yang ke dua namanya Alisia Rahmaisni, dia lahir di Balikpapan pada tanggal 7 november 1989. dia bersekolah di Insitut Pertanian Bogor (IPB) dan jurusan teknik pertanian. sekarang kakak gue yang ke dua lagi sibuk-sibuknya bikin skripsi. uhm, kakak gue yang ke dua ini orangnya narsis banget. dia pernah tampil di acara TV swasta sama Majalah yang cukup terkenal di indonesia. Hobinya foto-foto deh kayanya. pasti di setiap tempat yang dia datangin maupun dimana aja, dia selalu foto-foto.







Adek gue yang terakhir ini namanya Dezvini Muthmainnati Vidia, dia lahir di Balikpapan, 14 Desember 2003. Dia bersekolah di SDN 001 Bal-sel, dia baru kelas satu. adek gue ini mungkin lagi masa-masa beradaptasinya dari TK (yang selalu bermain) Ke SD (yang terkadang ada ulangannya). dia juga lagi seneng-senengnya mendapat teman baru, hehehe.. adek gue ini orangnya genit abis deh pokoknya, doyan gonta-ganti baju, hehehe (kaya Next Top Model aja, hehehe).. dan yang pasti dia cantik. gue juga salut sama dia, karena baru kelas 1 aja, nilai rapotnya udah bagus-bagus, hehehe.


itu aja yang bisa gue ceritaiin, pokoknya gue sayang sama semuanya :D

No comments:

2 SHS, Depok

1 JHS, Balikpapan